Mengenai Saya

Foto saya
Sukalilah, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Arsip Blog

Senin, 13 Agustus 2012

Sungguh,,,,aku lelah TUHAN

TUHAN aku lelah menghadapi semua ini, Aku tahu, mengeluh itu bukan sifat terpuji. Tapi, Engkau tahu betapa berat beban dipundakku. Aku lelah…teramat lelah dengan semua ini. Engkau lebih tahu dari apa yang aku tidak tahu dengan hatiku sebenarnya. Aku mohon Tuhan, ringankan bebanku, angkat semua beban-beban ini.Semua masalah yang menderaku selama ini...semua ujian-ujian ini.
Aku tahu tujuanmu mengujiku. Agar aku bisa lebih kuat menghadapi hidup ini, kan?? Tapi, aku sudah lelah. Aku ingin tenang, aku ingin nyaman. Nyaman dengan semua ini . Aku ingin bahagia...tersenyum bebas tanpa dusta.
tp aku sadar TUHAN, Mungkin aku tak terlalu dekat denganMU.
berikanlah jalan menuju kedekatan deganMU dan tolong hilangkan rasa gelisah ini yang tak pernah hilang.
ke ikhlasan yang aku punya ini untukMU :)

 Sungguh,,,,aku lelah,,,,aku lelah, Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar