Mengenai Saya

Foto saya
Sukalilah, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Arsip Blog

Minggu, 23 September 2012

Tuhanlah yang pasti mengerti . .

Tak tau apa yang harus aku rasakan, antar bingung, gelisah dan pusing ..
semua harus dipilih, antar senang atau sedih ...
selama ini mungkin aku memilih untuk sedihan, karena aku yakin bahwa dimana ada kesedihan kebahagiaan akan selalu ada ...
tapi terkadang aku salah, aku akui semua kesalahan yang pernah aku perbuat.
tapi perjalan ini yang membuat aku terus berpikir
untuk mengenal hidup ini,
apakah kebahagiaan itu akan datang ? kapan saat nya datang ?
biarkan waktu yang menjawab, hmmm tapi setau saya waktu tidak bisa bicara, dari saya SD sampe skarang hanya terus berputar Hahahhahah. 

makasih TUHAN atas sketsa perjalanan saya yang begitu indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar